Mufid A

02 Mei 2024 06:29

Iklan

Iklan

Mufid A

02 Mei 2024 06:29

Pertanyaan

Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunkan jenis ....

Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunkan jenis ....


3

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Salsabila M

Community

05 Mei 2024 01:15

Jawaban terverifikasi

<p>Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunakan jenis "dompet digital" atau "e-wallet". Dompet digital adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang secara elektronik dan melakukan transaksi pembayaran secara nontunai melalui perangkat seluler atau internet. Dengan dompet digital, pengguna dapat melakukan pembayaran di berbagai tempat seperti toko, restoran, atau bahkan secara online, tanpa harus membawa uang tunai atau kartu fisik. Selain itu, dompet digital juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang kepada orang lain atau melakukan pembelian secara daring dengan mudah dan cepat.</p>

Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunakan jenis "dompet digital" atau "e-wallet". Dompet digital adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang secara elektronik dan melakukan transaksi pembayaran secara nontunai melalui perangkat seluler atau internet. Dengan dompet digital, pengguna dapat melakukan pembayaran di berbagai tempat seperti toko, restoran, atau bahkan secara online, tanpa harus membawa uang tunai atau kartu fisik. Selain itu, dompet digital juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang kepada orang lain atau melakukan pembelian secara daring dengan mudah dan cepat.


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

05 Mei 2024 06:23

<p>Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunakan jenis "payment gateway" atau "payment processor".</p>

Penggunaan alat pembayaran nontunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun apabila ia menggunakan jenis "payment gateway" atau "payment processor".


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

5. Sebuah negara mengimplementasikan kebijakan fiskal dengan meningkatkan tarif pajak penghasilan individu dengan pendapatan tinggi hingga 40%. Bagaimana kebijakan tersebut dapat memengaruhi perilaku konsumsi dan investasi masyarakat?

6

0.0

Jawaban terverifikasi