Apriyani N

02 Mei 2024 06:21

Iklan

Iklan

Apriyani N

02 Mei 2024 06:21

Pertanyaan

Agnatha adalah kelompok hewan yang anggotanya tidak mempunyai tulang rahang. SEBAB Agnatha adalah termasuk ke dalam kelompok hewan mamalia.


0

0


Empty Comment

Belum ada jawaban 🤔

Ayo, jadi yang pertama menjawab pertanyaan ini!

Mau jawaban yang cepat dan pasti benar?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Temukan jawabannya dari Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Penggunaan huruf kapital dalam kalimat berikut ini yang tepat adalah… A. Anak itu diberi nasihat oleh Ayahnya untuk rajin dalam menempuh setiap jenjang pendidikan. B. “Nak, pendidikan sangatlah penting sebagai bekalmu mengarungi kerasnya kehidupan,” tutur Ayah. C. “Kakak, kenapa sih mempunyai citacita menjadi seorang Guru, padahal gajinya kecil,” kata Adik. D. Malam ini, aku dimarahi Bibi karena tidak mau belajar dan lebih memilih bermain video games.

13

0.0

Jawaban terverifikasi

Perhatikan paragraf di bawah ini! Ita adalah anak yang rajin. Setiap hari, dia tidak pernah terlambat datang ke sekolah. Di dalam kelas, Ita juga selalu menyimak pelajaran dengan tenang dan tertib. Semua pekerjaan rumah selalu dia kerjakan dengan baik. Dia juga selalu belajar dengan tekun. Akibatnya, tidak heran apabila Ita selalu menjadi juara kelas. 8. Kalimat yang merupakan kesimpulan terdapat pada kalimat .... A. Ita adalah anak yang rajin B. Ita selalu menyimak pelajaran C. Ita selalu menjadi juara kelas D. Ita selalu belajar dengan tekun

5

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan